Puisi, kata cinta, kata mutiara

Puisi, kata cinta, kata mutiara - Berita Kita Kali ini akan memberikan beberapa berita dan kata-kata terbaru dan populer. Karena Berita Kita adalah halaman yang mengulas beberapa info menarik yang populer untuk pengunjung setia. Serta menyediakan kumulan kata kata cinta,kata maaf,kata mutiara dan kata kata lainnya yang spesial dan pastinya bemanfaat bagi kita semua. Semua kami rangkum dan olah secara hangat agar mudah untuk anda simak. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Puisi, kata cinta, kata mutiara, .

Puisi, kata cinta, kata mutiara, maupun syair
akan indah apa bila dibuat dengan hati dan perasaan yang benar-benar tulus. Rangkaian kata-kata indah akan berkombinasi menjadi sebuah lantunan sajak yang cantik. Walau kadang bisa sangat mengejutkan.

Namun Puisi, kata cinta, kata mutiara, maupun syair dapat membuat isi hati tertumpah didalamnya. Seperti Puisi, kata cinta, kata mutiara, maupun syair dibawah ini.

Daftar Terindah

Sambut pagi dengan kebahagiaan
Bangkit dari mimpi maya yang gelap
Membuka cahaya dan menyambut mentari
Pagi yang menyayat pelupuk
Ucapkan sukur pada Sang Pemberi
Saat kita masih diberi nafas

Wahai para pembangun pagi
Pasangkan doamu dalam jalan
Awalai hari dengan senyuman
Meskipun tak kau tau sisi di depan sana

Sisipkan harapan kegembiraan
Dalam celah celah langkah
Mentari akan tetap selalu membayangi
Merebahkan sisi gelapmu
Dalam mimpi yang akan datang

Doaku,bawa aku ke antrean bahagia
Pasangkan namaku dalam daftar
Diantara yang Dia pilih
Menjadi miliknya yang terindah



Kurang lebih seperti itulah contoh http://katacintamaaf.blogspot.com/2012/08/puisi-kata-cinta-kata-mutiara.html. Bisa sobat eksplor sendiri tergantung perasaan masing-masing.

Puisi, kata cinta, kata mutiara, maupun syair

Demikian untuk info, berita, kata, artikel, foto, video,dan lain-lain untuk kali ini. Jangan bosan untuk selalu berkunjung di halaman ini. Kami ucapkan banyak terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke halaman ini yang telah mengulas tentang Puisi, kata cinta, kata mutiara, maupun syair dalam halaman yang berisi berita terbaru, terkini, dan kumpulan kata, cerita, dan masih banyak lagi untuk anda simak dalam Berita Kita Rating 5.0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Cinta / Kata Mutiara dengan judul Puisi, kata cinta, kata mutiara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://katacintamaaf.blogspot.com/2012/08/puisi-kata-cinta-kata-mutiara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 04/08/12

Belum ada komentar untuk "Puisi, kata cinta, kata mutiara"

Posting Komentar